Saat Aktor Ibnu Jamil Kagumi Keindahan Pantai Watukarung

oleh -1.723 views
Ibnu Jamil saat di Pantai Watukarung.

Pacitanku.com, PACITAN – Aktor terkemuka tanah air, Ibnu Jamil rupanya sangat menyukai salah satu destinasi wisata pantai di Pacitan, yakni Pantai Watukarung yang terletak di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku.

Kunjungan Ibnu Jamil sendiri dilakukan beberapa waktu lalu saat shooting film Ku Lari ke Pantai. Dalam kunjungan tersebut, Ibnu Jamil sempat berbagi cerita tentang Pantai Watukarung dalam IGTV Pacitanku bersama Kepala Desa Watukarung, Wiwid Peni Dwi Antari.

Baca juga: Pantai Watukarung Pacitan Jadi Lokasi Shooting Film ‘Kulari ke Pantai’

“Saya Ibnu jamil bersama Ibu Wiwid, Kepala Desa Watuakrung. Guys ini keren banget, loe harus kesini, ini gak kalah dengan pantai yang ada di wilayah timur di Indonesia. Bersih, keren dan mereka punya raja ampatnya di sini. Pacitan the paradise of Java,”katanya.

Kekaguman terhadap pantai yang dikenal dengan Puteri Samudera tersebut juga kembali diutarakan Ibnu Jamil saat berbincang di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018) jelang peluncuran film ku Lari ke Pantai.

 “Gua juga baru tahu pantai Watu Karung, Pacitan seperti apa, mata gua lebih terbuka lagi untuk melihat keindahan Indonesia karena film ini. Gua harapkan teman-teman dan penonton terutama adik-adik supaya setelah nonton film Kulari ke Pantai ajak orang tuanya, pengin kesitu dong, soalnya Indonesia luas banget,” ujar Ibnu Jamil.

Saat shooting di kawasan Pantai Watukarung, Ibnu menyambangi Sungai Cokel dan Pantai Watu Karung. Di Sungai Cokel Ibnu Jamil yang juga pemain sinetron dan presenter ini berkesempatan menaiki sampan menyurusi sungai berair kehijauan itu.

Ibnu pun memuat fotonya sedang menyusuri sungai yang kiri-kanannya di penuhi deretan pepohonan rimbun di antaranya pohon kelapa di akun Instagram (IG)-nya @ibnujamilo.

Di foto itu, aktor kelahiran Jakarta yang punya hobi main sepakbola dan motor cross ini menghadap belakang duduk di ujung perahu sampan berwarna biru sambil membentangkan kedua tangannya.

Baca juga: Serunya Shooting Film ‘Kulari ke Pantai’ di Watukarung Hingga Kali Cokel

Dia memakai kaos singlet berwarna biru muda dan celana pendek berwarna merah serta berkacamata hitam.Sementara di pantai Watukarung, di berdiri dari bukit menatap ke pantai dengan latar belakang Pantai Watukarung.

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha). Bersama keluarga, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah dari Pulau Jawa, salah satunya Pacitan, Jawa Timur hingga Pulau Rote.

Film ini didukung oleh para pemeran lain seperti Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat.

Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani.

Film Kulari ke Pantai yang naskahnya ditulis Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Arie Kriting, telah tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 28 Juni 2018.