Temui Ketua DPRD, BEM se-Pacitan Sampaikan Aspirasi Tentang Pendidikan

oleh -547 Dilihat
Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Pacitan menemui Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono untuk mnenyampaikan sejumlah aspirasi dunia Pendidikan. (Foto: Resi Wulandari/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Pacitan menemui Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono untuk mnenyampaikan sejumlah aspirasi dunia Pendidikan.

Koordinator dari Aliansi BEM Se-Pacitan Diki Kurnia mengapresiasi DPRD Pacitan telah menerima kedatangan mahasiswa.

“Pak Ronny Wahyono sangat terbuka dan sangat mendukung keinginan kami, ternyata Pak Ronny Wahyono orangnya mudah diajak sharing dalam berbagai hal,”ujar Diki, Senin (22/4/2024).

Diki berharap, lembaga DPRD ini bisa menjadi tempat berkeluh kesah dan akan membantu elemen mahasiswa dalam ikut membangun Pacitan.

Sementara, perwakilan Ketua BEM se-Pacitan, Khoirul Ilham mengungkapkan kegiatan yang digelar di ruang Bapemperda DPRD Pacitan tersebut sebagai bagian dari membangun sinergitas mahasiswa dan pemerintahan.

“Dalam rangka menjalin silaturahmi untuk membangun sinergitas antara civil society dengan pemerintah daerah yang dalam hal ini adalah anggota parlemen,”kata Khoirul.

Ilham mengatakan, selain untuk membangun silaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa gagasan dan isu tentang pendidikan di kabupaten Pacitan.“Karena teman – teman mahasiswa Pacitan rata-rata kuliah di Fakultas Pendidikan,”tandas dia.

Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono menyambut baik diskusi dan penyampaian aspirasi BEM se-Pacitan.

“Dalam membangun daerah tentunya dibutuhkan kerja sama antara stakeholder yang mungkin kita sebut sebagai pentahelix, dimana yang hadir di pemerintah, akademisi, komunitas, media dan  bagian ini yang harus terintegrasi dan kolaborasi dalam mencapai target yang diinginkan,”kata Ronny.

“Kita lihat potensi yang ada, baik dari potensi Sumber Daya Manusia dan alamnya yang tentunya semata-mata semuanya ini untuk kesejahteraan masyarakat Pacitan,”pungkas Ronny.

No More Posts Available.

No more pages to load.