Halalbihalal FKKD, Bupati Minta Kades Tak Lelah Edukasi Masyarakat Desa

oleh -291 Dilihat
Halalbihalal yang digelar Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pacitan di Balai Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo, Selasa (23/4/2024). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, DONOROJO – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali mengingatkan pentingnya membangun kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Pacitan yang bahagia sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Mas Aji dalam acara halalbihalal yang digelar Forum Komunikasi Kepala Desa  (FKKD) Kabupaten Pacitan di Balai Desa Gendaran, Kecamatan Donorojo, Selasa (23/4/2024).

Bupati mengatakan sejauh ini masih ada pemahaman yang belum pas terkait kebersamaan khususnya di tingkatan bawah. Memahami pembangunan menurut orang nomor satu di Pacitan itu harus utuh mulai dari tataran paling atas sampai bawah.

“Harapan saya dalam membangun Pacitan ini akan ada kesamaan pemahaman, mulai dari  RT,  RW sampai ke bupati. Untuk itu saya minta kades jangan lelah mengedukasi masyarakat,”kata Mas Aji, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Kepada para kades Bupati berpesan untuk intensif menjalin komunikasi dan koordinasi dengan camat.

Pun demikian dengan jajaran hingga tingkat RT. Sebagai pejabat publik kades memiliki kewajiban sama dengan bupati yakni melayani rakyat yang sama menuju masyarakat Kabupaten Pacitan yang sejahtera bahagia.

Halalbihalal FKKD Kabupaten Pacitan turut dihadiri unsur forkopimda, pimpinan OPD, camat serta kades dan ketua TP PKK desa se-Kabupaten Pacitan. Kegiatan ini  rutin digelar setiap tahun dan dilaksanakan bergiliran di wilayah berbeda.

“kegiatan ini diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai ajang silaturahmi antar kades se- Kabupaten Pacitan,”kata Kades Arjosari sekaligus Ketua FKKD Kabupaten Pacitan, Utomo.

No More Posts Available.

No more pages to load.