Serunya Shooting Film ‘Kulari ke Pantai’ di Watukarung Hingga Kali Cokel

oleh -2.277 views
Kru film Kulari ke Pantai bermain paddle board di Kalicokel. (Foto: Dok Womentalk.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Kawasan wisata Pantai Watukarung di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku menjadi salah satu lokasi shooting film Kulari ke Pantai yang digarap oleh Miles Film.

Salah satu lokasi shooting yang dipilih adalah di Pantai Watu Karung, Pacitan, yang diakui oleh Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai pantai yang indah dan masih sangat bersih. Di kawasan ini, sejumlah kru film nampak mengunjungi berbagai titik dan spot pantai, salah satunya adalah kawasan Kali Cokel yang masih satu titik dengan pantai.

Kru film Kulari di lokasi shooting di Pantai. (Foto: Dok Womentalk.com)

“Pantai Watu Karung ternyata dikenal sebagai pantai dengan ombak terbaik di dunia. Pantas saja saat datang ke sana, kami banyak melihat cukup banyak orang yang sedang surfing di tengah laut,”katanya seperti dikutip Pacitanku.com dari laman Womantalk.com, Minggu (1/4/2018).

Adapun, pengambilan gambar di daerah Watu Karung, Pacitan, menjadi penanda kalau shooting sudah setengah jalan. Di shooting hari ke-16, para kru dan pemain film Kulari Ke Pantai kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke Blitar.

Baca juga: Pantai Watukarung Pacitan Jadi Lokasi Shooting Film ‘Kulari ke Pantai’

Kru film Kulari di lokasi shooting di Pantai. (Foto: Dok Womentalk.com)

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha). Bersama keluarga, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah dari Pulau Jawa, salah satunya Pacitan, Jawa Timur hingga Pulau Rote.

Film ini didukung oleh para pemeran lain seperti Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat.

Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani. Film yang akan memasuki proses shooting pada 10 Maret 2018 itu akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Juni 2018 mendatang.