Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Pacitan Minggu 1 April 2018

oleh -2.144 views

Pacitanku.com, PACITAN – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jatim Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik Pacitan pada Minggu (1/4/2018).

Menurut keterangan manajer PT PLN Distribusi Jatim Area Ponorogo Rayon Pacitan Nono Koeshardiman, pemadaman listrik tersebut dilakukan karena adanya pemasangan pelindung kawat penampung jaringan tegangan menengah (Westpex) di Desa Gegeran Kecamatan Arjosari atau berada di depan pabrik tunas subur Arjosari.

“Atas kondisi tersebut, maka aliran listrik line SUTM 20 KV akan diadakan pemadaman listrik pada Minggu (1/4/2018) pukul 09.00 WB sampai dengan pukul 12.00 WIB,”katanya, Sabtu (31/3/2018).

Dia mengatakan bahwa aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai dan jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

“Adapun daerah yang terkena pemadaman listrik adalah pelanggan listrik penylang Tegalombo, meliputi Desa Gembong, Desa Borang dan Desa Gegeran,”pungkasnya. (RAPP002)