Ratusan ASN di Pacitan Gelar Halalbihalal, Harapkan Segera Bisa Bekerja Layani Masyarakat

oleh -491 Dilihat
Ratusan ASN di Pacitan Gelar Halalbihalal, Harapkan Segera Bisa Bekerja Layani masyarakat. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan menggelar acara halalbihalal di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran pada Rabu (17/4/2024).

Berlangsung di Pendopo Kabupaten, Selasa (16/04) ratusan ASN berkumpul untuk bersillaturahmi saling bermaaf-maafan.

Meskipun harus antre panjang para ASN dengan tertib mengikuti prosesi halalbihalal dengan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, masing masing didampingi istri.

Salaman diawali oleh Sekretaris Daerah (sekda) Heru Wiwoho, para staf ahli dan asisten sekda para pimpinan perangkat daerah serta karyawan dan karyawati.

“Saya percaya para ASN di Pacitan ini akan tertib, paling diawal masuk ada halalbihalal di masing-masing dinasnya dan itu wajar tapi setelah itu temen-temen dari jajaran, saya yakin akan melaksanakan tugasnya sesuai kebiasaan,”kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Pria yang akrab disapa Mas Aji berharap, lebaran kali ini bisa menjadi momentum untuk memulai bekerja melayani masyarakat.

Tidak ada alasan lagi bagi ASN untuk bersantai-santai setelah melalui libur lebaran yang cukup panjang.

No More Posts Available.

No more pages to load.