Laka Tunggal di Jalur Pacitan-Tulakan Jelang Lebaran, Satu Korban Meninggal Dunia

oleh -1749 Dilihat
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Tunggal terjadi di jalur utama Pacitan-Tulakan, tepatnya di Jalan Maghribi, RT/RW 02/02 Dusun Duduhan, Desa Mentoro, Pacitan. (Foto: Resi Wulandari/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Tunggal terjadi di jalur utama Pacitan-Tulakan, tepatnya di Jalan Maghribi, RT/RW 02/02 Dusun Duduhan, Desa Mentoro, Pacitan.

Kejadian mengenaskan tersebut terjadi pada Selasa (9/4/2024) pukul 15.15 WIB, atau sehari jelang Lebaran.

Menurut keterangan salah satu warga setempat, Wayan, laka lantas tersebut mengakibatkan satu korban, yakni Zuliyanto asli warga Tulakan meninggal dunia.

Wayan mengatakan saat kejadian terjadi, dirinya turut mengevakasi korban atas nama Zuliyanto, Dimana korban yang sehari-hari bekerja di STKIP PGRI Pacitan menggunakan sepeda motornya dari arah timur ke barat.

“Kalau kronologi pastinya saya kurang tahu, cuma tadi saya dengar ada kecelakaan terus saya merapat untuk bantu mengevakuasi laka tunggal, menurut info karena tidak ada yang melihat langsung,”kata Wayan.

Lebih lanjut, Wayan mengatakan laka lantas terjadi dikarenakan jas hujan jatuh melilit rantai sepeda dan masuk ke rantai dan sela-sela ban. Korban jatuh ke bawah jalan beserta sepeda motornya.

“Tadi di saat korban jatuh, saya dan beberapa warga serta polisi membantu menaikkan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit setempat memakai ambulans PSC,”imbuhnya.

“Saat dibawa belum meninggal dunia, kemungkinan meninggalnya saat di Rumah Sakit,”pungkas Wayan.

No More Posts Available.

No more pages to load.