Semarak Pasar Ramadan Katar Sudimoro, Suguhkan Takjil Hingga Live Musik

oleh -75 Dilihat
Semarak Pasar Ramadan Katar Sudimoro, Suguhkan Pasar Takjil Hingga Live Musik. (Foto: Dok. Katar Sudimoro)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Sudimoro, Pacitan sukses menggelar kegiatan Pasar Ramadan yang dimulai pada Kamis (21/3/2024) hingga Ahad (7/4/2024) di Pendopo Kecamatan Sudimoro.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sudimoro, Maskur Yusuf saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Senin (8/4/2024) di Sudimoro mengungkapkan kegiatan pasar Ramadan ini salah satunya adalah sebagai referensi tempat berburu takjil.

“Pasar Ramadan merupakan program kerja rutin tahunan karang taruna kecamatan Sudimoro. Dalam tajuk pasar Ramadan ini terdapat beberapa kegiatan seperti disediakannya stand pelapak takjil, dimana setiap pembelian sebesar Rp 10 ribu akan mendapatkan kupon undian,”kata Maskur.

Maskur mengatakan, kupon tersebut diundi pada hari terakhir pasar ramadhan.

Selain itu terdapat lomba mewarnai PAUD se-kecamatan Sudimoro dan lomba menyanyi duet karang taruna se-kecamatan Sudimoro. Disuguhkan pula live music Zakya Nada untuk turut memeriahkan suasana.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meramaikan bulan suci Ramadhan dan tentunya menjadi momentum yang bermanfaat bagi para pelapak, siswa, dan masyarakat Sudimoro lainya,”imbuh Maskur.

Maskur mengatakan kegiatan pasar ramadhan ini ditutup dengan pengundian kupon dan pembagian doorprize kepada warga yang beruntung.

“Sekaligus penyerahan sertifikat kejuaraan lomba menyanyi yang diikuti oleh karang taruna se-kecamatan Sudimoro. Momen ini tentu akan menjadi kenangan indah dan sarana kerinduan bagi masyarakat Sudimoro,”jelasnya.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Camat Sudimoro Muhammad Taufik Effendi dan seluruh jajaran Forkopimcam Sudimoro. Hal tersebut dibuktikan dari partisipasi beliau dalam Pasar Ramadhan seperti hadir saat lomba mewarnai PAUD dan seterusnya.

Tidak hanya pasar Ramadan dan takjilan, kegiatan juga digelar sarasehan dan buka bersama karang taruna se-kecamatan Sudimoro.

No More Posts Available.

No more pages to load.