Baru Viral Belakangan, Polisi Ungkap Perekaman Video Mesum Pelajar di Pacitan Dilakukan Dua Tahun Lalu

oleh -612 Dilihat
Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho saat ditemui usai pemusnahan barang bukti miras di Pacitan, Rabu (3/4/2024) di Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Aparat Kepolisian Resor (Polres) Pacitan terus melakukan penyelidikan terkait viralnya video mesum yang dilakukan oleh anak dibawah umur berstatus pelajar di Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menggegerkan di Pacitan itu. Salah satu yang sudah dilakukan adalah melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak terkait.

“Jadi (kasus video viral) itu sudah kita lakukan penyelidikan, sudah kita periksa para pemerannya karena itu terkait dengan video yang sedang beredar,”kata Kapolres saat ditemui usai pemusnahan barang bukti miras di Pacitan, Rabu (3/4/2024) di Pacitan.

Baca juga: Video Viral Mesum di Pacitan, Polisi Ingatkan Orang Tua dan Pendidik Perketat Pengawasan Anak

Saat ini, kata Kapolres, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut, Namun demikian sejumlah fakta berhasil diungkap, Dimana kejadian itu sudah direkam oleh pemeran dalam video tersebut 2 tahun lalu.

Fakta lain yang terungkap, kata Kapolres, pemeran yang ada di dalam video tersebut masih berstatus pelajar saat merekam video tak senonoh. “Itu kan kejadiannya kurang lebih perekamannya kurang lebih dua tahun yang lalu, saat itu masih pelajar, jadi ya memang dia pelajar yang masih di bawah umur,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang beredar, aksi tak senonoh tersebut dilakukan oleh pelajar di Pacitan.

Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, tampak dua remaja dengan sengaja merekam adegan tak senonoh itu di salah satu hutan di Pacitan pada siang hari.

Meski sudah direkam dua tahun lalu, video tersebut viral dalam beberapa pekan terakhir di sejumlah aplikasi perpesanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.