Pantau Situasi Jelang Lebaran, Bupati Cek Pos Pengamanan di Sejumlah Titik

oleh -672 Dilihat
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pacitan mengecek persiapan jelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah pada Selasa (9/4/2024) malam. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pacitan mengecek persiapan jelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah pada Selasa (9/4/2024) malam.

Bupati bersama Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho dan unsur forkopimda melakukan inspeksi ke beberapa pos pantau pengamanan lebaran 2024.

Diwarnai hujan gerimis rombongan Bupati berangkat dari pendopo kabupaten menuju pos keamanan di Terminal Bus Pacitan.

Selanjutnya secara berurutan rombongan memantau pos pengamanan lebaran di destinasi wisata Pantai Teleng Ria dan alun-alun kota.

Selain ingin mengetahui kondisi terkini, Bupati juga menanyakan kesiapan petugas keamanan dan pelayanan.

Selain dari unsur Polri dan TNI disiagakan pula tenaga kesehatan yang siap melayani masyarakat jka sewaktu-waktu membutuhkan.

“Alhamdulillah, Insya Allah semua berjalan lancar dan petugas semuanya siaga,” kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Turut serta dalam rombongan Sekretaris Daerah Heru Wiwoho, Kadis Perhubungan serta OPD terkait lainya. Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bingkisan untuk petugas di posko keamanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.