Asyiknya Bermain ATV di Pantai Klayar Pacitan

oleh -131.333 views
ATV di Pantai Klayar (Dok.Pacitanku)
ATV di Pantai Klayar (Dok.Pacitanku)

Pacitanku.com, DONOROJO – Obyek wisata pantai Klayar memiliki pesona alam dan pantai yang mempesona. Beberapa spot di pantai ini menjadi keunggulan, seperti di sisi timur ada patung sphinx dan seruling samudera, dan di sisi barat ada pantai karang bolong. Satu lagi yang menjadi tambahan fasilitas saat anda berkunjung ke pantai yang terletak di Desa Sendang, Donorojo, Pacitan ini, yakni fasilitas ATV.

Mengendarai ATV di pantai Klayar menjadi sensasi tersendiri, karena kondisi medan pantai yang tidak landai, namun inilah tantangan bermain ATV disini. Penggunaan ATV cocok untuk berkeliling menikmati keindahan pantai, terutama di sisi timur, seperti di cekungan pantai dengan sensasi gelombang laut selatan yang besar, lalu kemudian ATV tersebut dapat anda gunakan untuk bolak – balik dari sisi ini sampai ke di pantai bagian tengah.

Untuk harga ATV sendiri, hingga berita ini diturunkan adalah 100 ribu untuk waktu satu jam. Atau anda juga bisa menyewa untuk durasi 30 menit dengan biaya 50 ribu.

Sementara, untuk para pemula ATV, meskipun medan di pantai ini tidak landai, namun jangan khawatir, karena para pemandu ATV siap membantu jika kita kesulitan mengendalikan ATV.Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah jangan sering kena air pantai, karena jika kena air laut, ATV anda bisa mati ditempat.

Lebih dari itu, sensasi bermain ATV di pantai Klayar ini menjadi pengalaman tersendiri saat anda mengunjungi pantai Klayar. Selamat menikmati.

Redaktur : Dwi Purnawan