Real Count DPC Partai Demokrat Pacitan: Indrata-Gagarin 74,88%, Mbogo-Isyah 25,12%

oleh -0 Dilihat
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Pilbup 2020.

Pacitanku.com, PACITAN – Hasil real count yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan menempatkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin unggul telak atas Paslon nomor 2 Yudi Sumbogo-Isyah Ansori.

Paslon Indrata-Gagarin meraih 226.662 suara atau 74,88%, sedangkan Mbois meraup 76.050 suara atau 25,12%.

Hasil real count tersebut merupakan hasil final yang diambil dari 1.299 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pacitan.

Adapun total pemilih dalam real count DPC Partai Demokrat itu sebanya 302.712 atau 64,9% dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 466.441 jiwa.

Untuk diketahui, Pilbup Pacitan yang sudah selesai digelar pada Rabu (9/12/2020)  diikuti 2 Paslon, yakni nomor urut 1 adalah Indrata Nur Bayuaji-Gagarin.

Keduanya diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain diusung kekuatan 7 partai pengusung itu, Aji-Gagarin juga didukung 6 partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Berkarya.

Sementara paslon nomor urut 2 adalah Yudi Sumbogo-Isyah Ansori. Keduanya diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.