Aji-Gagarin Sampaikan Terima Kasih Kepada Paslon Yudi Sumbogo-Isyah Anshori

oleh -186 views
Aji dan Gagarin saat konferensi pers, Rabu (9/12/2020) di Pacitan. (Foto: Julian Tondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah unggul secara signifikan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan 2020.

Hal itu terlihat dari perolehan suara akhir Quick count versi tim pemenangan Nyawiji, yaitu pasangan Aji-Gagarin mendapatkan suara 226.672 suara atau 74,88%, sementara pasangan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori mendapatkan suara 76.050  atau 25,12%.

Hasil penghitungan cepat ini bisa dikatakan sesuai dengan target awal pasangan paslon nomor 1, Nyawiji, yang menargetkan perolehan suara sebanyak 70%.

Berkat hasil ini, tak lantas membuat keduanya menjadi jumawa. Dalam jumpa pers di kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (9/12/2020) sore, Aji dan Gagarin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat pacitan.

“Kami menungcapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat pacitan, ini adalah kemenangan kita semua, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Anshori, yang telah membuat proses pemilihan ini aman dan tenteram, terimakasih,”kata Cabup terpilih Indrata Nur Bayuaji.

Senada dengan Aji, Cawabup Gagarin menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pacitan yang telah memberikan kepercyaan kepada pasangan Nyawiji.

“Hari ini masyarkat Pacitan telah memilih, dan terima kasih semua nya. Ini adalah kerja kita bersama, mari tetap kita jaga ketentraman bersama,”kata Gagarin.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan