Calon ‘Mbois’ Hanya Diusung 2 Partai, Heru Setyanto: Kami Tidak Takut

oleh -13191 views
Ketua Tim Pemenangan Mbois Heru Setyanto. (Foto: Yahya Ali Rahmawan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois), Heru Setyanto menegaskan bahwa pihaknya akan all out dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan Rabu (9/12/2020) mendatang.

Hal itu disampaikan Heru saat silaturahim dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tegalombo, Ahad (20/9/2020).

“Meskipun kami hanya didukung dua partai yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan total 11 kursi dan pihak kompetitor 14 partai dengan 34 kursi, kami tidak takut. Kenapa? karena ada rakyat dibelakang kita. Rakyat yang akan memenangkan pasangan Mbois  dalam Pilbup Pacitan 2020 nanti,”kata Heru.

Lebih lanjut, Heru menyampaikan bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan. Untuk itu, pihaknya tetap tenang dan terus bergerak menyosialisasikan Mbois kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Bahwa perubahan yang lebih baik harus dilakukan di Pacitan. Tidak cukup dengan Ayem dan Tentrem saja, namun harus ada terobosan untuk memajukan Pacitan,” Lanjut Heru.

Heru optimis jika Mbois akan bisa memajukan Pacitan. Hal itu, kata pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Pacitan ini, faktor pengalaman, konektivitas dan akses ke semua lini menjadi keunggulan Mbois.

“Ini tidak dimiliki oleh kompetitor. Untuk itu, mari seluruh masyarakat bersama membangun Pacitan yang lebih sejahtera bersama Mbois,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Bapaslon Mbois ini diusung dua parpol dan didukung 1 Parpol. Adapun Parpol pengusungnya adalah PDIP dan PKB. Sementara satu Parpol pendukung adalah partai anyar yakni Partai Gelora.

Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan sendiri telah melakukan sejumlah tahapan Pilbup Pacitan, diawali dengan pendaftaran pasangan calon pada Jumat (4/9/2020) hingga Ahad (6/9/2020) lalu. Kemudian dilanjutkan dengan penetapan pasangan calon pada Rabu (23/9/2020) dilanjutkan pengundian nomor urut pada Kamis (24/9/2020).

Tahapan kemudian dilanjutkan masa kampanye pada Sabtu (26/9/2020) hingga Sabtu (5/12/2020) mendatang. Tahapan puncak kemudian dilaksanakan pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (9/12/2020) mendatang.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Bagaimana Strategi PDIP Memenangkan Mbogo-Isyah di Pilbup Pacitan?