Momen Akrab SBY Bincang-bincang Bareng Bupati, Wabup dan Ketua DPRD di Wisma Drupadi

oleh -2 Dilihat
SBY saat berbincang akrab dengan Forkopimda Pacitan pada Senin (12/12/2022) siang. (Foto: Dok. Instagram Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertolak ke Pacitan usai menghadiri acara tasyakuran malam pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

SBY tiba di Pacitan pada Senin (12/12/2022) siang dan langsung menuju ke rumah kediamannya di Wisma Drupadi di kawasan museum Kepresidenan SBY dan Galeri Seni Ani di Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

“(Beliau, SBY, red) sudah sampai di wisma Drupadi Museum SBY dan Galeri Seni Ani pada Senin siang pukul 12.45 WIB,”kata Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pacitan Ardyan Wahyudi saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Senin siang.

Baca juga: Usai Hadiri Pernikahan Kaesang Putra Jokowi di Solo, SBY Bertolak ke Pacitan

SBY yang pulang kampung ke Pacitan dengan perjalanan darat disambut oleh jajaran Forkopimda Pacitan, mulai dari Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono dan Ketua Tim Penggerak PKK Pacitan Efi Suraningsih dan sejumlah tokoh lainnya.

Tak hanya menyambut, jajaran Forkopimda bersama SBY juga sempat berbincang-bincang akrab di wisma Drupadi, yang merupakan kediaman SBY selama di Pacitan yang terletak di kawasan museum SBY dan galeri seni Ani.

Dalm foto yang diunggah Bupati di laman Instagramnya, SBY yang mengenakan kaos biru nampak berbincang-bincang akrab dengan para Forkopimda, seperti Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono dan Ketua Tim Penggerak PKK Pacitan Efi Suraningsih, Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd dan Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto.

Dalam foto tersebut, Forkopimda Pacitan nampak menyimak apa yang disampaikan oleh SBY sambil sesekali tersenyum.

“Sambil melepas penat SBY menyempatkan diri ngobrol bareng dengan saya dan rekan-rekan Forkopimda Pacitan,”demikian kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram.

Sejumlah agenda akan dilaksanakan SBY selama kurang lebih 3 hari kedepan selama di Pacitan, salah satunya dikabarkan mengecek progres pembangunan museum SBY dan Galeri Seni Ani.

No More Posts Available.

No more pages to load.