Usai Hadiri Pernikahan Kaesang Putra Jokowi di Solo, SBY Bertolak ke Pacitan

oleh -Dibaca 1,293 kali
HADIRI PERNIKAHAN ANAK PRESIDEN. Presiden ke-6 RI SBY menghadiri pernikahan putra ketiga Presiden ke-7 RI Jokowi Kaesang Pangarep pada Minggu malam (11/12/2022). (Foto: Dok. FB Agus Yudhoyono)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertolak ke Pacitan usai menghadiri acara tasyakuran malam pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Baca juga: Terkait Kunjungan SBY ke Pacitan, Bupati: Ingin Melihat Progres Pembangunan Museum

SBY tiba di Pacitan pada Senin (12/12/2022) siang dan langsung menuju ke rumah kediamannya di Wisma Drupadi di kawasan museum Kepresidenan SBY dan Galeri Seni Ani di Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

“(Beliau, SBY, red) sudah sampai di wisma Drupadi Museum SBY dan Galeri Seni Ani pada Senin siang pukul 12.45 WIB tadi,”kata Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pacitan Ardyan Wahyudi saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Senin siang.

Sejumlah agenda akan dilaksanakan SBY selama kurang lebih 3 hari kedepan selama di Pacitan, salah satunya dikabarkan mengecek progress pembangunan museum SBY dan Galeri Seni Ani.

Sebelum ke Pacitan, SBY bersama keluarga besarnya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan adiknya Edhie Bhaskoro Yudhoyono (Ibas) menghadiri acara tasyakuran malam pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022) malam di Kota Surakarta.

Saat menghadiri pernikahan putra ketiga Presiden Jokowi, SBY juga telah bersalaman dan mengucapkan selamat kepada keluarga Jokowi dan keluarga Gudono atas pernikahan Kaesang dan Erina. Mereka juga telah berfoto bersama.

Pada saat bersalaman, Kaesang sempat mencium tangan SBY. SBY juga tampak memberikan wejangan kepada Kaesang sambil menepuk pundak Kaesang.