Bupati Pastikan Pacitan Buka Selebar-lebarnya Peluang Investasi, Khususnya Sektor Pariwisata

oleh -Dibaca 995 kali
RESMIKAN WISATA. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji meresmikan destinasi wisata Mentari Hill pada Ahad (11/12/2022). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memastikan Kabupaten Pacitan membuka peluang investasi bagi para investor yang tertarik menanamkan investasinya di Pacitan, salah satunya adalah sektor pariwisata.

“Betul (membuka investasi), jadi kami membuka diri (untuk investasi), karena kami menyadari Pemda memiliki kewenangan terbatas, anggaran terbatas, regulasi dan sebagainya juga terbatas,”kata Bupati Aji saat ditemui di sela-sela peresmian destinasi wisata Mentari Hill pada Ahad (11/12/2022) di Pacitan.

Baca juga: Keindahan Mentari Hill, Wisata Baru Bertema Spot Foto yang Jadi Alternatif Piknik Anda di Pacitan

Dengan keterbatasan tersebut, Bupati mendorong para investor bisa menanamkan investasinya di Pacitan, sebagai contoh adalah investasi di sektor destinasi wisata Mentari Hill yang merupakan buah kolaborasi PT Subur Raya Persada dengan Perhutani.

“Maka dari itu kami berharap (Mentari Hill) ini sebagai salah satu contoh yang baik untuk investor yang lainnya bisa menginvestasikan mimpinya itu di Pacitan sehingga bisa tumbuh bareng-bareng,”ujarnya.

Dengan adanya investasi yang tumbuh di Pacitan, Bupati mengatakan masyarakat dan investor juga sama-sama mendapatkan keuntungan.

“Kita sebagai masyarakat Pacitan mendapat keuntungan, kesejahteraan dampaknya, dan para investor tersebut kita harapkan tetep survive, jadi Pacitan terus ramah investasi,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.