Masyarakat Tegalombo dan Bupati Gelar Doa Bersama dan Lantunkan Sholawat

oleh -Dibaca 785 kali
Masyarakat Tegalombo dan Bupati Gelar Doa Bersama dan Lantunkan Sholawat. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama ratusan masyarakat Kecamatan Tegalombo menggelar doa bersama pada Kamis (2/6/2022) malam. Kegiatan itu adalah rangkaian kegiatan Bupati berkantor di Kecamatan sejak Kamis hingga Jumat (3/6/2022).

Dengan antusias, ratusan masyarakat dari berbagai elemen hadir memenuhi pendopo kecamatan. lantunan kalimat toyibah dan sholawat kepada nabi terus menggema penuh khidmat.

“Ini adalah bentuk nyawiji yang sebenarnya. Artinya, disini ada ulama, ada pimpinan daerah dan birokrasinya ada juga TNI Polri dan jika kompak semuanya Insya Allah kita bisa,” kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Sebelum kegiatan doa bersama tersebut, Bupati juga sudah melakukan rutinitas dinas harian sebagai bupati. Mulai kegiatan adminsitratif, rapat-rapat koordinasi dengan jajaran dibawahnya, juga menerima tamu-tamu yang datang berkunjung dengan berbagai keperluan.

Pada Kamis sore, memanfaatkan waktu senggang, Mas Aji bergabung olahraga bersama karang taruna setempat. Kali ini bola voli menjadi pilihan olahraganya.

Usai doa bersama Bupati Indrata Nur Bayuaji dan rombongan beristirahat bermalam di alam terbuka. Hutan pinus Kaligondang di Desa Tegalombo menjadi pilihan Bupati untuk “ngecamp” menghabiskan malam.

No More Posts Available.

No more pages to load.