Bupati Ngantor di Arjosari, Camat Didik Darmawan Berharap Keinginan Masyarakat Bisa Direalisasikan

oleh -Dibaca 782 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menutup kegiatan berkantor di 12 Kecamatan di Kecamatan Arjosari pada Kamis (24/6/2022) hingga Jumat (25/6/2022). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menutup kegiatan berkantor di 12 Kecamatan di Kecamatan Arjosari pada Kamis (24/6/2022) hingga Jumat (25/6/2022). Dalam kegiatan di Arjosari, sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh Bupati yang akrab disapa Mas Aji ini.

Camat Arjosari Didik Darmawan dalam keterangannya mengatakan sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh Bupati selama berkantor di Arjosari sejak Kamis hingga Jumat siang ini.

“Di Arjosari, beliau ada sejumlah agenda, mulai dari menerima tamu, meninjau infrastruktur terdampak bencana di Desa Mlati dan Desa Sedayu, kemudian doa bersama, ngecamp di embung Tremas dan dilanjutkan Jumat kegiatan penanaman pohon dan purnawiyata TK dan PAUD Attarmasi Tremas, serta terakhir adalah kegiatan turnamen bola voli”kata Didik.

Didik menjelaskan, agenda berkantor di Arjosari merupakan agenda terakhir Bupati yang diberi tajuk ngantor di 12 Kecamatan.

“Jadi di Arjosari ini merupakan acara terakhir Bupati berkantor di Kecamatan, tujuan Bupati berkantor di Kecamatan untuk memotret melihat berdasarkan kenyataan sebenarnya bagaimana program pemerintah itu apakah dampak program tersebut apa bisa sesuai dengan visi misi bupati yakni mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia,”jelasnya.

Lebih lanjut, Didik menjelaskan karena Arjosari merupakan kecamatan penutup Bupati ngantor di Kecamatan, pihaknya mempersiapkan semaksimal mungkin.

“Oleh karena itu kami berupaya menyiapkan semaksimal mungkin, ini juga mendapatkan bantuan baik itu dari pemerintah desa maupun dari Lembaga-lembaga yang ada di Kecamatan Arjosari”tandasnya.

Secara khusus, Didik juga berterimakasih kepada Bupati karena dalam kunjungan ke infrastruktur terdampak bencana sudah mulai dilakukan perbaikan.

“Sebelum beliau kesini tadi juga melihat talud di Sedayu yang jebol, dan alhamdulillah sayap jembatan di Desa Mlati juga sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR Pacitan,”tandasnya.

Didik menyebut, salah satu yang istimewa Bupati berkantor di Kecamatan Arjosari adalah seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihadirkan untuk memaparkan program-program yang bisa disinergikan.

“Yang istimewa beliau berkantor di Arjosari ini adalah gong, dan kepada seluruh OPD dihadirkan di Arjosari untuk menyampaikan program dari masing-masing OPD, kalau Kecamatan lain mungkin hanya 10 persen OPD yang dihadirkan, maka di Arjosari semua OPD plus camat dihadirkan,”tandasnya.

Sehingga, dengan Bupati berkantor di Kecamatan Arjosari, Didik berharap keinginan masyarakat Arjosari bisa direalisasikan.

“Harapannya, kami berharap Bapak Bupati bisa merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat Arjosari,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.