Ngantor di Punung, Bupati Pacitan Lakukan Sejumlah Agenda, Peringati HPN Hingga Ngecamp

oleh -Dibaca 1.260 kali
Ngantor di Punung, Bupati Pacitan Lakukan Sejumlah Agenda, Peringati HPN Hingga Ngecamp. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PUNUNG – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali menggelar agenda berkantor di Kecamatan. Setelah sebelumnya berkantor di Kecamatan Bandar, Nawangan dan Donorojo, Bupati ke-32 Pacitan itu kembali ngantor di Kecamatan Punung sejak Kamis (10/2/2022) hingga Jumat (11/2/2022).

Agenda pertama Bupati di Punung adalah memperingati Hari Pers Nasional bersama insan media Pacitan di Pendopo Kecamatan. Acara dengan agenda utama sarasehan ini diikuti oleh jurnalis media se-Kabupaten Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut Mas Aji menyatakan, pers memiliki peran cukup vital sebagai media penyambung informasi dari dan untuk masyarakat. Terlebih di era digital seperti saat ini hampir semua masyarakat dapat mengakses informasi dari beragam media termasuk media sosial. Untuk itu, sudah menjadi peran pers menyajikan berita yang tepat, akurat dan berimbang.

“Saya sangat berharap kepada panjenengan untuk menyajikan berita yang berimbang. Kita melihat sesuau obyek itu dari beragam angel dan pers-lah yang bisa melihat secara utuh agar masyarakat bisa mempercayai pers dan menerima informasi itu dengan benar,” kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Baca juga: Menginap di Alam Terbuka, Cara Unik Bupati Kenalkan Spot Keindahan Alam Pacitan

Usai kegiatan HPN tersebut, Bupati kembali menginap di alam terbuka. Kali ini spot ngecamp yang dipilih Mas Aji adalah Gunung Parangan di Desa Tinatar Kecamatan Punung. Dengan ketinggian sekitar 700 mdpl, Gunung Parangan mempunyai view yang sangat indah.

Mengakhiri agenda ngantor di Kecamatan Punung, Mas Aji bersilaturahmi dengan warga Desa Tinatar yang kebetulan sedang kerja bhakti membuat (Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL). Dalam kesempatan tersebut pula Mas Aji juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

No More Posts Available.

No more pages to load.