Dihadiri Gus Fuad Tremas, Bupati Pacitan Resmikan Masjid An Nur Saat Safari Ramadhan di Punung

oleh -Dibaca 673 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali menggelar Safari Ramadhan 1443 Hijriah, kali ini di Masjid An Nur, Desa Wareng, Kecamatan Punung pada Selasa (26/4/2022). (Foto: Dok. Instagram Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PUNUNG – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali menggelar Safari Ramadhan 1443 Hijriah, kali ini di Masjid An Nur, Desa Wareng, Kecamatan Punung pada Selasa (26/4/2022) malam

Dalam Safari Ramadhan, hadir Sekretaris Daerah Heru Wiwoho, pengasuh Pondok Pesantren Tremas, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tamu undangan.

Kegiatan diawali penyerahan santunan untuk anak yatim, bantuan masjid, serta bantuan paket sembako untuk keluarga tidak mampu.

“Alhamdulillah ini adalah safari ramadhan ke 10 Insya Allah mudah-mudahan tetap istiqomah sampai tuntas 12 kecamatan,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di media sosial Facebooknya.

Menurut Bupati, kegiatan safari Ramadhan itu menjadi ajang silaturahmi pejabat Pemerintah dengan masyarakatnya di Bulan Ramadhan.

“Acara hari ini juga dihadiri Gus Fuad dan jamaah masjid dan masyarakat sekitar itu selain menjadi ajang silaturahmi, juga momentum memupuk kekhusukan menjalankan ibadah puasa,”imbuh Bupati Aji.

Selain berbuka dan juga meresmikan masjid, Bupati juga melaksanakan sholat tarawih di masjid tersebut.

“Setelah berbuka bersama, saya dan rombongan melaksanakan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan sholat isya dan tarawih,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.