DPRD Pacitan Borong dan Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat

oleh -Dibaca 544 kali
DPRD Kabupaten Pacitan memborong takjil sekaligus membagikan takjil untuk masyarakat di sekitar Jalan A Yani Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITANDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan memborong makanan untuk berbuka puasa atau takjil sekaligus membagikannya kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan A Yani Pacitan.

Kegiatan bagi takjil yang dilakukan lembaga wakil rakyat itu digelar sejak Ahad (24/4/2022) lalu hingga akhir pekan ini atau akhir bulan Ramadhan.

“Kegiatan bagi takjil DPRD Pacitan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat, dimana 10 hari terkahir di bulan suci ramadhan ini kita membagikan takjil gratis,”kata Sekretaris DPRD Pacitan Didik Alih Wibowo saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Rabu (27/4/2022).

Lebih lanjut, pria yang merupakan mantan Kepala Pelaksana BPBD Pacitan mengatakan pengadaan takjil gratis ini dilakukan oleh pimpinan DPRD, Anggota DPRD,dan Sekertariat DPRD bersama-sama menyediakan takjil gratis untuk masyarakat yang melalui jalan Ahmad Yani.

“Pimpinan, anggota, dan sekwan DPRD Pacitan bergotong royong menyediakan takjil buka puasa di depan kantor DPRD Pacitan,”tandasnya.

Yang menarik, Didik mengatakan takjil ini tidak dibuat sendiri, tetapi membeli dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di sepanjang jalan Ahmad Yani dan kemudian dibagikan untuk masyarakat.

“Pembelian takjil dari UMKM itu juga sekaligus turut mendorong menggeliatkan ekonomi UMKM di sekitar kantor DPRD, jadi kita beli dan bagikan gratis untuk masyarakat,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.