Peringati Nuzulul Quran, Bupati Harapkan Pacitan Selalu Diberikan Keselamatan

oleh -500 Dilihat
Pemerintah Kabupaten Pacitan menggelar khotmil quran di pendopo kabupaten, Rabu (27/3/2024) malam. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Pemerintah Kabupaten Pacitan menggelar khotmil quran di pendopo kabupaten, Rabu (27/3/2024) malam. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka rangkaian bulan Ramadan, yakni memperingati Nuzulul Quran 1445 Hijriyah.

Acara yang dihadiri langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji tersebut diikuti oleh pimpinan perangkat daerah serta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Selain menghatamkan Alquran 30 juz, acara juga diisi dengan maulidul rasul dan mahalul qiyam.

Acara tersebut juga diisi mauidloh hasanah bersama ustadz Hammam Fatkhullah dari Ponpes Al-Fattah Kikil Arjosari.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berharap kegiatan Nuzulul Quran bisa membuat Pacitan selalu diberikan keselamatan.

“Mudah-mudahan melalaui kegiatan yang baik ini Pacitan selalu diberikan keselamatan, dijauhkan dari mara bahaya dan kita semua diberi kesehatan untuk mengemban tugas mewujudkan Pacitan yang bahagia Sejahtera,”kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Sebagai informasi, dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan, Pemkab Pacitan menggelar sejumlah agenda, salah satunya peringatan Nuzulul Quran. Selain peringatan Nuzulul Quran, agenda Ramadan Pemkab Pacitan adalah safari Ramadan di 12 Kecamatan di Pacitan.

Dalam Ramadan ini, utamanya saat safari Ramadan, Pemkab juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada duafa, bingkisan untuk para kyai kampung, bantuan masjid serta santunan anak yatim piatu.

No More Posts Available.

No more pages to load.