Festival Musik Sarono Tresno Pacitan Kembali Digelar, Hadirkan Grup Musik Favorit NDX AKA

oleh -1186 Dilihat
Personel NDX AKA Yonanda Frisna Damara (NDX) dan Fajar Ari (PJR Michropone) (Foto: Dok. Instagram NDX AKA)

Pacitanku.com, PACITAN – Setelah sukses mengundang Musisi kenamaan, seperti Deny Caknan, Gilga Sahid, Guyon Waton hingga Niken Salindry, masyarakat Pacitan terutama anak-anak muda penyuka lagu pop Jawa bersiap kembali dihibur.

Rencananya, masyarakat Pacitan akan kedatangan grup musik kenamaan asal DI Yogyakarta, yakni NDX A.K.A.

Mengutip laman Instagram Sarono Tresno, acara bertajuk Sarono Tresno Festival edisi ke-3 ini rencananya akan digelar pada Sabtu (25/5/2024) mendatang di Stadion Pacitan.

Dalam Sarono Tresno Festival edisi ke-3 tersebut, penyelenggara juga mengundang satu grup musik lainnya selain grup musik utama NDX A.K.A., yakni grup musik OKAAY.

Lalu bagaimana mendapatkan tiketnya? Dalam laman Instagram tersebut, masyarakat bisa mendapatkan tiket melalui link YESPLIS ini. Tiket dengan rentang harga Rp80 ribu hingga Rp 150 ribu juga bisa didapatkan di IPAC MAC dan Kastara Studio Pacitan.

Sebagai informasi, NDX A.K.A adalah grup musik Indonesia yang yang berasal dari Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta. Grup musik beraliran hip hop dangdut ini didirikan sejak 2011 oleh Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari.

Adapun Lagu yang memopulerkan mereka antara lain Kimcil Kepolen, Bojoku Digondol Bojone, Terminal Giwangan, dan Sayang yang juga dipopulerkan oleh penyanyi kenamaan Via Vallen.

Hingga tahun 2023, NDX telah merekam 49 lagu yang didominasi oleh lagu berbahasa Jawa.

Adapun 36 lagu ciptaan mereka sendiri, sedangkan 10 lagu lainnya merupakan cover dari lagu-lagu milik Deddy Dores, Nike Ardila dan sejumlah penyanyi lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.