Gayeng, Ribuan Penonton Semarakkan Penampilan Grup Musik NDX AKA di Pacitan

oleh -1121 Dilihat
GAYENG. Grup musik jawa asal DI Yogyakarta, NDX AKA sukses menghibur ribuan masyarakat Pacitan dalam konser bertajuk Sarono Tresno 3 yang digelar Sabtu (25/5/2024) di Stadion Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Grup musik jawa asal DI Yogyakarta, NDX AKA sukses menghibur ribuan masyarakat Pacitan dalam konser bertajuk Sarono Tresno 3 yang digelar Sabtu (25/5/2024) di stadion Pacitan.

Sebanyak 12 lagu popular dinyanyikan oleh duet musisi NDX AKA, yakni Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari dalam menghibur ribuan masyarakat Pacitan yang hadir dalam konser Sarono Tresno tersebut.

Lagu yang dinyanyikan diantaranya “Kimcil kepolen”, “Ditinggal rabi”, “Cintamu tak berbalas waktu” kemudian “Kisinan 2”, “Tewas tertimbun masa lalu” dan sejumlah lagu lainnya.

Konser yang sangat semarak itu ditutup dengan lagu andalan, yakni “Nemen.”

Baca juga: Festival Musik Sarono Tresno Pacitan Kembali Digelar, Hadirkan Grup Musik Favorit NDX AKA

Saat Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari bernyanyi di atas panggung, ribuan penonton yang memadati stadion Pacitan juga larut dalam kegembiraan.

Ribuan penonton tersebut turut bernyanyi bergoyang dan berjoget mengikuti NDX AKA di atas panggung.

Selain NDX AKA, penampilan bintang tamu lainnya, yakni Okay dalam konser Sarono Tresno 3 juga sukses menghibur masyarakat.

Salah satu penonton, Inggita mengaku terhibur dengan konser Sarono Tresno 3 yang menghadirkan NDX AKA dari DI Yogyakarta.

“Untuk sarono tresno yang ketiga ini masih ramai dari sebelumnya. Tidak menyangka bisa mengundang Okay dan juga NDX AKA, sangat diluar ekspetasi banget,”katanya.

Inggita yang mengaku sebagai fans dari Okay dan NDX AKA ini begitu menantikan konser Sarono Tresno 3 ini.

“Memang sudah dari jaman SD sudah booming ya, lagu-lagunya jadi sangat asyik dan menghibur,”imbuh dia.

Dirinya berharap, kedepan juga banyak digelar lagi konser-konser serupa dan dengan lebih baik dalam pengelolaannya.

GAYENG. Grup musik jawa asal DI Yogyakarta, NDX AKA sukses menghibur ribuan masyarakat Pacitan dalam konser bertajuk Sarono Tresno 3 yang digelar Sabtu (25/5/2024) di Stadion Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

“Harapan kedepannya untuk sarono tresno adalah lebih diperketat lagi penjagaannya, untuk selebihnya sangat terhibur dan sukses selalu untuk Sarono Tresno,”pungkasnya.

Sebagai informasi, NDX A.K.A adalah grup musik Indonesia yang yang berasal dari Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta. Grup musik beraliran hip hop dangdut ini didirikan sejak 2011 oleh Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari.

Adapun Lagu yang memopulerkan mereka antara lain Kimcil Kepolen, Bojoku Digondol Bojone, Terminal Giwangan, dan Sayang yang juga dipopulerkan oleh penyanyi kenamaan Via Vallen.

Hingga tahun 2023, NDX telah merekam 49 lagu yang didominasi oleh lagu berbahasa Jawa.

Adapun 36 lagu ciptaan mereka sendiri, sedangkan 10 lagu lainnya merupakan cover dari lagu-lagu milik Deddy Dores, Nike Ardila dan sejumlah penyanyi lainnya.

Sebelum konser Sarono Tresno ke-3 sukses, sejumlah Musisi seperti Deny Caknan, Gilga Sahid, Guyon Waton hingga Niken Salindry, juga sudah menggelar konser dan menghibur masyarakat Pacitan terutama anak-anak muda penyuka lagu pop Jawa.

No More Posts Available.

No more pages to load.