Jaga Keandalan Pembangkit Listrik, PLN NP UP Pacitan Lakukan Overhaul ME Unit 2

oleh -265 Dilihat
Jaga Keandalan Pembangkit Listrik, PLN NP UP Pacitan Lakukan Overhaul ME Unit 2. (Foto: Dok PLN NP UP Pacitan for Pacitanku)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Pacitan melaksanakan pembongkaran dan pemeriksaan mesin atau overhaul ME Unit 2.

Humas PLN NP UP Pacitan Mohammad Bangkit Ramadan dalam keterangannya mengatakan kegiatan overhaul ME unit 2 ini dilakukan dalam rangka menjaga keandalan pembangkit Listrik.

“Overhaul bisa diistilahkan sebagai kegiatan ‘turun mesinnya pembangkit’, dimana dalam pelaksanaannya UP Pacitan berkolaborasi dengan PLN NP Unit Maintenance Repair & Overhaul (UMRO),”kata Bangkit, Kamis (9/5/2024).

Untuk menyukseskan kegiatan overhaul tersebut, Bangkit mengatakan PLN NP UP Pacitan dan PLN NP UMRO juga mengadakan kegiatan doa bersama dan santuan kepada anak yatim di Kecamatan Sudimoro.

Dia berharap dengan pelaksanaan kegiatan doa bersama dan santuan kepada anak yatim ini, overhaul ME Unit 2 berjalan dengan lancar.

“Kami juga berharap seluruh tim yang terlibat dalam keadaan sehat dam selamat, serta PLTU Pacitan menjadi semakin andal melistriki nusantara,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.