PKS Pacitan Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Masyarakat

oleh -Dibaca 717 kali
PKS membagikan daging kurban pada Selasa (12/7/2022) tersebut dipusatkan di kantor DPD PKS Pacitan Desa Nanggungan, Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pacitan membagikan ratusan paket daging kurban untuk masyarakat Pacitan.

Kegiatan pembagian paket kurban tersebut digelar pada Selasa (12/7/2022) tersebut dipusatkan di kantor DPD PKS Pacitan, Desa Nanggungan, Pacitan.

“Momentum kurban tahun ini, selain agenda rutin tahunan, juga merupakan arahan dari dewan pimpinan pusat partai yang menargetkan pembagian daging qurban sebanyak 1,5 juta paket secara nasional,”kata Ketua DPD PKS Pacitan Ahmad Rifai dalam keterangan tertulisnya kepada Pacitanku.com, Rabu (13/7/2022) di Pacitan.

Lebih lanjut, Rifai mengatakan PKS Pacitan membagikan sebanyak 220 paket daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat Pacitan.

Penyembelihan sekaligus pembagian daging dilaksanakan dilaksanakan dimana 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang disembelih. Sementara paket daging kurban lainnya juga sudah disebar di beberapa titik di hari sebelumnya.

“Älhamdulillah tahun ini kami bisa kembali menyelenggarakan penyembelihan serta pembagian daging kurban kepada masyarakat, pada Selasa ini sekitar 220an paket daging, sudah kami bagikan kepada yang membutuhkan,”jelasnya.

Rifai berharap momentum Idul Adha tahun ini semakin mempererat ukhuwah atau persaudaraan diantara umat muslim, dan masyarakat secara umum.

No More Posts Available.

No more pages to load.