Salurkan Sapi Qurban di 5 Kabupaten, Ahmad Iman: Momentum Idul Adha Momentum Persatuan Umat Islam

oleh -Dibaca 790 kali
Ketua DPP PKB, Ahmad Iman Sukri membagikan 6 sapi untuk qurban di kabupaten, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Pacitan dan juga Trenggalek. (Foto: Dok)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua DPP PKB, Ahmad Iman Sukri membagikan 6 sapi untuk qurban di kabupaten, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Pacitan dan juga Trenggalek. Pembagian hewan kurban didistribusikan melalui PCNU dan Pondok Pesantren yang ada di beberapa Kabupaten tersebut.

Menurut Ahmad Iman, Hari Raya Idul Adha tidak hanya sekedar menyembelih hewan qurban, tapi yang lebih penting dari itu adalah bagaimana kita bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

“Persatuan dan solidaritas umat islam itu modal utama dan harus kita jaga. Dan momentum hari raya idul fitri ini kita jadikan sebagai momentum persatuan dan kebangkitan umat Islam,” ujar Ahmad Iman saat dihubungi wartawan, Senin (11/7/22).

Selain itu, di hari raya Idul Adha ini, Ahmad Iman juga mengajak kepada masyarakat untuk meneladani perjuangan nabi Ibrahim.

Ahmad Iman yakin, masyarakat khususnya umat Islam bisa kembali bersatu dan bangkit setelah dua tahun mengalami pandemi Covid-19.

“Dengan meneladani nabi Ibrahim, kita tidak boleh lagi mementingan kepentingan pribadi dan golongan, kita harus bersatu berjuang bersama-sama untuk kebangkitan Indonesia,”ujar Ahmad Iman.

No More Posts Available.

No more pages to load.