Ramadhan, SAPMA PP Pacitan Bagikan Ratusan Takjil Gratis untuk Warga

oleh -Dibaca 634 kali

Pacitanku.com, PUNUNG – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Pacitan Mengadakan kegiatan bantuan berupa bagi-bagi takjil yang dilakukan di beberapa titik di kota Pacitan salah satunya di Kecamatan Punung, Minggu (10/04/2022).

Dalam kegiatan ini Sapma PP membagikan 150 pcs takjil dengan mengajak para anggota pelajar dan pemuda agar para mereka ikut simpati turun ke jalan.

Ketua Pengurus Cabang Satuan Pelajar Sapma PP Pacitan, Helmy Yusuf Evendi, menyampaikan bagi-bagi takjil ini ditujukan dan sekaligus untuk mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan ini akan terus dilakukan di bulan suci ini sekaligus bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Sapma Pemuda Pancasila berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata dan aktif dalam bermasyarakat itu sendiri. Kegiatan kali ini kami berinisiatif untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan,”kata Helmy dalam keterangan tertulis yang diterima Pacitanku.com.

Helmy Yusuf Evendi juga menambahkan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan dalam Situasi pandemi yang masih berlangsung membuat banyak masyarakat terdampak sehingga memerlukan uluran tangan bersama.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan apa yang dirasakan oleh saudara-saudari kita,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.