Bupati Pantau Ketersediaan Vaksin, Pastikan Stok Vaksin Pacitan Aman

oleh -0 Dilihat
PANTAU KETERSEDIAAN VAKSIN. Bupati Aji mengunjungi gudang farmasi untuk mengecek ketersediaan vaksin COVID-19. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji terus memantau kondisi vaksinasi di Kabupaten Pacitan. Pada Senin (25/10/2021), Bupati juga memantau ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Pacitan untuk mengecek secara langsung persediaan vaksin di Kabupaten Pacitan.

“Alhamdulillah stok vaksin untuk masyarakat Kabupaten Pacitan aman. Secara berkala saya bersama jajaran Muspida melakukan evaluasi dan monitoring progress capaian vaksinasi di setiap kecamatan,”kata Bupati, mengutip siaran pers Humas Pemkab Pacitan.

Lebih lanjut, Bupati juga terus menghimbau kepada semua masyarakat Pacitan untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19.

“Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan, Mangga, untuk nyawiji dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah. Sukseskan Vaksinasi COVID-19 untuk kesehatan bersama agar Perekonomian kita segera pulih,”ajaknya.

Usai memantau UPT gudang farmasi, mantan Ketua DPRD Pacitan ini juga melanjutkan meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Desa Wonoanti Kecamatan Tulakan.

Bupati mengatakan, upaya percepatan vaksinasi sebagai upaya supaya herd immunity di Pacitan segera tercapai. (red/Humas/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.