Momen Haru Saat Ayahanda Bupati Aji Turut Rayakan HUT ke-76 RI

oleh -Dibaca 645 kali
SUNGKEM. Bupati Aji saat sungkem dengan ayahanda tercinta, Soedjono saat HUT ke-76 RI Selasa (17/8/2021). (Foto: Dok Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Di sela-sela perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Pacitan pada Selasa (17/8/2021), ada momen haru saat Ayahanda Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Soedjono turut dalam kegiatan perayaan HUT ke-76 RI tersebut. Momen tersebut dibagikan oleh Bupati Aji di laman Instagramnya @inb_indratanurbayuaji.

Ayahanda Bupati Pacitan, Soedjono mengenakan setelan jas hitam dengan peci hitam. Dalam foto yang dibagikan, nampak Bupati Aji sungkem mencium tangan ayahanda tercinta tersebut.

Pada foto lain yang dibagikan, nampak Soedjono yang merupakan Wakil Bupati Pacitan masa jabatan 2011-2016 ini berfoto dengan digandeng oleh Bupati Aji dan istrinya Efi Suraningsih.

Soedjono yang juga mantan Ketua DPRD Pacitan itu terlihat menggendong sang cucu yang merupakan putri dari Bupati Aji dan Efi, yakni Pinayung.

Dalam caption yang menyertai unggahannya, Bupati Aji juga mendoakan ayahanda sehat selalu di usia yang ke-84 tahun.

“Alhamdulillah, Bapak Usia 84 Tahun, Beliau masih dikasih kesempatan untuk mengikuti merayakan HUT RI Ke-76 Tahun. Sehat selalu Bapak,”demikian kata Bupati Aji.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada perayaan HUT ke-76 yang digelar secara sederhana di Pacitan ini, Bupati bersama Forkopimda beserta tamu undangan juga menggelar tasyakuran sedehana dan juga mengikuti upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilakukan secara daring.

Pelaksanaan upacara bendera di Pendopo Kabupaten pada tahun ini sendiri digelar secara sederhana. Menerapkan protokol kesehatan ketat momen bersejarah tersebut hanya diikuti oleh tiga kelompok pasukan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP.

Seperti halnya tahun sebelumnya, pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) dalam upacara bendera juga tidak dengan formasi lengkap.

Tidak ada pasukan 17 dan 45 namun, hanya pasukan 8 yang bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih. Inspektur upacara dipimpin langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. (red/DP)

Video Bupati Aji Siap Bersinergi Wujudkan Pacitan Bahagia dan Sejahtera, Bagaimana Caranya?

No More Posts Available.

No more pages to load.