Doa Bersama HUT Ke-76 RI, Bupati: Pandemi Belum Berakhir, Kami Berharap Masyarakat Sabar dan Tawakkal

oleh -Dibaca 460 kali
DZIKIR DAN DOA BERSAMA. Bupati Aji saat ikut berdzikir dan doa bersama jelang HUT ke-76 RI di Pacitan pada Senin (16/8/2021). (Foto: Dok Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 di Kabupaten Pacitan khususnya masih belum berakhir.

Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan sambutan dalam Dzikir dan Doa Bersama. Senin (16/8/2021) malam, di Halking Pendopo Kabupaten Pacitan dan juga disiarkan melalui dalam jaringan (daring) melalui aplikasi zoom.

“Pandemi COVID-19 ini belum berlalu, kita masih dalam suasana berjuang, untuk itu saya atas nama pribadi dan Pemkab Pacitan mengucapkan duka cita mendalam kepada seluruh korban pandemi COVID-19, semoga yang seluruhnya yang telah mendahului kita, diberikan tempat yang lebih baik daripada kita berada saat ini, Aamiin,”kata Bupati Aji dalam sambutannya seperti dilihat di Youtube Pemkab Pacitan.

Di sisi lain, Bupati juga mengajak masyarakat Pacitan untuk terus sabar dan tawakkal dalam menghadapi ujian pandemi COVID-19 ini.

“Dan kami berharap seluruh warga Pacitan tetap terus sabar, tawakkal, karena memang ujian ini tidak mudah untuk kita semuanya, dan saya yakin (pandemi) ini dialami tidak hanya di Pacitan, tidak hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia,”katanya.

Secara khusus, Bupati juga menyampaikan terimakasih atas perjuangan dan bantuan dari para relawan COVID-19 kepada Pemkab Pacitan dalam upaya menanggulangi COVID-19.

“Tak lupa kami menyampaikan terimakasih sedalam-dalamnya kepada tenaga kesehatan, TNI, POLRI dan relawan yang teru berjuang membantu masyarakat yang terpapar COVID-19 di wilayah masing-masing, mudah-mudahan apa yang panjenengan semua perbuat menjadi amal ibadah panjenengan semuanya,”pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan itu adalah Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Sekda Heru Wiwoho serta para Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati Adapun kegiatan dzikir dan doa bersama dipimpin oleh pengasuh sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari KH. Burhanudin HB. (red/DP)

Video Sudirno, Tokoh Sejarah Perjalanan Mata Uang RI Asal Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.