Bupati Pacitan Pastikan Pemerintah Terus Ikhtiar Lahir-Batin Kendalikan COVID-19

oleh -Dibaca 381 kali
DZIKIR DAN DOA BERSAMA. Bupati Aji saat ikut berdzikir dan doa bersama jelang HUT ke-76 RI di Pacitan pada Senin (16/8/2021). (Foto: Dok Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memastikan Pemerintah terus berupaya dan beriktiar menangani pandemi coronavirus disease 2019 (COVID-19) di Pacitan.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Bupati saat memberikan sambutan dalam dalam dzikir dan doa bersama, Senin (16/8/2021) malam, di Halking Pendopo Kabupaten Pacitan dan juga disiarkan melalui dalam jaringan (daring).

“Atas nama pribadi dan Pemkab Pacitan terus berupaya dan berikhtiar lahir batin, untuk bagaimana mengendalikan COVID-19 ini, baik dari sisi kesehatannya maupun dampak sosial yang terjadi,”kata Bupati Aji dalam tayangan video yang dilihat, Senin malam.

Secara khusus, pria yang juga mantan Ketua DPRD Pacitan ini mengakui dampak pandemi di Pacitan membuat perekonomian turun.

“Perekonomiankita turun kita akui itu, akan tetapi kembali lagi saya juga meyakini bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini baik itu COVID-19 itu sendiri,”jelasnya.

Sehingga, Bupati juga optimistis suatu saat kehidupan akan kembali normal seperti sebelum masa pandemi.

“Maka Insyaallah pada saatnya nanti kita akan diberikan kehidupan yang Insyaallah normal kembali seperti dulu,”pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan dzikir dan doa bersama adalah Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Sekda Heru Wiwoho serta para Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati Adapun kegiatan dzikir dan doa bersama dipimpin oleh pengasuh sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari KH. Burhanudin HB. (red/DP)

No More Posts Available.

No more pages to load.