Polisi Dalami Motif Penemuan Mayat Perempuan di Pacitan

oleh -Dibaca 2.842 kali
Kapolres Pacitan WIwit Ari Wibisono. (Foto: Julian Tondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Penemuan mayat perempuan cantik  di daerah Patokkoang, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan pada Jumat (6/8/2021) kemarin, mulai ada titik terang.

Walaupun hasil visum jenasah belum keluar, namun polisi sudah mengantongi keterangan dan nama- nama orang yang terakhir bertemu dengan korban.

Menurut Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, pihaknya sudah mempunyai banyak keterangan dari keluarga dan lingkungan korban yang diketahui bernama DS (20), asal  Nawangan.

“Keterangan sudah masuk, sabar ya. Doakan secepatnya  ada kepastian dari kasus ini,”kata kapolres Pacitan saat dihubungi melalui telepon seluler.

Baca juga: Warga Pacitan Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Muda di Patok Koang

Seperti yang telah diberitakan, ada dugaan mayat perempuan cantik yang tergeletak tanpa celana  tersebut meninggal karena dibunuh dan diperkosa. Karena ada bekas luka di kepala dan cairan kental yang diduga sperma.

“Ya, nanti lah. Jangan menduga duga dulu. Yang jelas sudah mengarah ke satu titik. Tunggulah hasilnya semua. Nanti kami release. Sabar. Pasti segera terungkap,”ujar AKBP Wiwit Ari Wibisono kepada pewarta.

Sementara ini, ramai para netizen membicarakan kejadian temuan mayat melalui media sosial, dan ada beberapa yang bahkan memunculkan nama pelaku.

“Tunggu hasil pastinya. Jangan keluarkan statement atau bahkan nama jika belum jelas. Sabar ya doakan  cepat terungkap,”pungkasnya.

Pewarta: Julian Tondo
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.