Waktu Berakhir, Lelang Sepatu Bupati Pacitan untuk Penanganan COVID-19 Tembus Rp6 Juta

oleh -1 Dilihat
DILELANG. Bupati Aji saat kampanye Pilbup dengan sepatu yang kini dilelang untuk penanganan COVID-19. (Foto: Istimewa/IG Inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melakukan penawaran lelang (close bidding) sepatu kampanye. Setelah berlangsung selama lima hari, penawaran ditutup pada Jumat (6/8/2021) malam WIB.

Sepatu merek Compass Proto yang dipakai Bupati Aji saat kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 lalu itu mampu menembus penawaran tertinggi yaitu Rp6 juta.

Pengumuman hasil lelang disampaikan oleh Bupati melalui instastorynya di @inb_indratanurbayuaji pada Jumat malam. Pemenang dari lelang sepatu kesayangan Bupati tersebut adalah pemilik akun atas nama @audikarafi.

“Selamat untuk pemenang lelang @audikarafi, terimakasih karena sudah ikut berpartisipasi dalam lelang sepatu Compass R&D Proto 1 Low Nyawiji for humanity,”kata Bupati Aji yang menyertai caption dalam instastory tersebut.

Lebih lanjut, mantan Ketua DPRD Pacitan ini juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang mengikuti lelang ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang mengikuti lelang ini, yang telah menawarkan bidnya di kolom komentar ataupun yang ikut mensosialisasikan lelang ini di media sosial,semoga dana lelang ini bisa bermanfaat nantinya, sekali lagi saya sampaikan terimakasih,”pungkasnya.

Pantauan Pacitanku.com, sudah ada puluhan masyarakat yang ikut proses lelang tersebut yang dimulai dari Open Bid Rp500 ribu. Mulai dari pembukaan harga Rp 550 ribu, hingga yang terakhir pemenang lelang adalah adalah akun atas nama @audikarafi pada Jumat (6/8/2021) dengan nilai lelang Rp6 juta.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Aji melelang sepatunya saat menemani dirinya kampanye dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan tahun 2020 lalu. Hal itu disampaikan Bupati dalam unggahannya di Instagram pada Senin (2/8/2021).

Bertajuk ‘Nyawiji for humanity’, hasil lelang sepatu merek “Compass Proto 1” tersebut akan digunakan Bupati Aji untuk penanganan COVID-19 di Pacitan. Sepatu tersebut berukuran 41/8.5, dengan bonus gantungan kunci resmi dari Compass. (red)