Cek Namamu! BKN Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021

oleh -Dibaca 1.409 kali
PROTOKOL KESEHATAN. Peserta seleksi CPNS tengah mengerjakan SKB pada Rabu (23/9/2020) di AKN Pacitan. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, JAKARTA – Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 pada Senin (2/8/2021) ini dan Selasa (3/8/2021).

Mengutip pada laman media sosial BKN mengatakan, bagi Anda yang hasil seleksi administrasinya belum tayang, artinya proses verifikasi masih dilakukan oleh instansi yang bersangkutan.

“Namun perlu diingat pengumuman tersebut dapat diakses setelah instansi selesai memverifikasi keseluruhan berkas pelamar. So… apabila hasil seleksi administrasi instansi yang kalian lamar belum tayang, berarti proses verifikasi masih berlangsung. Semangat bersabar,” tulis BKN seperti dikutip dari akun instagram resminya, @bkngoidofficial.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS akan dipublikasi melalui laman resmi Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Bagi pendaftar CPNS 2021, pengumuman hasil seleksi administrasi dapat dilihat dengan cara sebagai berikut:

  1. Masuk ke laman SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id/
  2. Klik menu “Login” yang ada di pojok kanan atas
  3. Isi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan password Klik “Masuk”
  4. Apabila pelamar dinyatakan lolos, sistem SSCASN akan memuat pesan yang menyatakan kelulusan pelamar dalam seleksi administrasi CPNS 2021.

Selanjutnya, peserta yang lolos wajib mengunduh kartu ujian. Kartu ujian ini nantinya digunakan untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya, yaitu seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB).

No More Posts Available.

No more pages to load.