Komunitas Bangga Pacitan-LMI Gelar Aksi Bagi Takjil Ramadhan

oleh -Dibaca 175 kali
BAGI TAKJIL. Komunitas bangga Pacitan bekerja sama dengan LMI Pacitan menggelar aksi bagi takjil Ramadhan, Jumat (7/5/2021). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku

Pacitanku.com, PACITAN – Komunitas Bangga Pacitan bekerja sama dengan Lembaga penghimpun Zakat Infaq dan Shodaqoh LMI Pacitan menggelar aksi bagi takjil di bulan Ramadhan pada Jumat (7/5/2021).

Kegiatan yang digelar di perempatan Alijah, Kelurahan Ploso, Pacitan itu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang melintas di kawasan lampu merah tersebut.

“Sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama di momen bulan Ramadhan ini kita menggelar aksi bagi takjil,” kata koordinator acara M Akhliss Shofwan, Jumat malam.

Kegiatan itu, kata pria yang akrab disapa Akhliss ini, sudah dilaksanakan kedua kalinya di bulan Ramadhan tahun ini.

“Bagi takjil ini sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya, dimana yang pertama pada Jumat (23/4/2021) lalu, kemudian yang kedua pada Jumat (7/5/2021),”tandasnya.

Untuk prosesnya, Akhliss mengatakan pihaknya menggalang dana kepada para donator. Kemudian aksi dilanjutkan dengan belanja bahan utama takjil puasa.

“Dilanjutkan proses craki, packing dan pendistribusian, alhamdulillah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang melintas, dan tidak menutup kemungkinan aksi-aksi sosial serupa akan kita laksanakan di kemudian hari,”pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.