Indartato Apresiasi Kesiapan RS Hingga Tenaga Medis Cegah Virus Corona

oleh -13320 views
Bupati Pacitan Indartato. (Foto: Tangkapan layar video Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato mengapresiasi kesiapan rumah sakit hingga tenaga medis di seluruh Kabupaten Pacitan untuk mencegah coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Dalam video yang diterima Pacitanku.com dari humas Pemkab Pacitan pada Selasa (31/3/2020), Indartato yang didampingi istrinya, Luki Tribaskorowati menyaksikan kesiapan rumah sakit di Kabupaten Pacitan.

“Saya hari ini ini menyaksikan langsung kesiapan rumah sakit (RS) Kabupaten Pacitan dalam rangka menyiapkan sekaligus mencegah adanya virus corona di kabupaten Pacitan. Untuk itu ternyata kesiapannya adalah luar biasa menurut saya,”kata Indartato.

Atas kesiapan tersebut, Indartato menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen rumah sakit, dokter, hingga tenaga medis di rumah sakit tersebut.

“Oleh karena itulah saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pacitan mengucapkan terimakasih kepada bapak direktur rumah sakit dan semua dokter spesialis dan dokter yang lain, serta petugas paramedis yang lain dan para tenaga kebersihan di rumah sakit, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih,”jelasnya.

Tak hanya rumah sakit, Indartato juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan dan seluruh jajarannya yang ada di Pacitan.

“Demikian juga kepada bapak kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan, saya juga mengucapkan terimakasih termasuk didalamnya para kepala puskesmas dan jajarannya, serta seluruh pos kesehatan yang ada di Kabupaten Pacitan,”tandasnya.

Lebih lanjut, Indartato sendiri berharap Pacitan tidak ada virus corona. Di akhir videonya, Indartato juga berharap semua petugas tersebut diberikan kesehatan.

“Semoga di Kabupaten Pacitan tidak ada virus  corona, dan saya selalu berdoa kepada Allah SWT semoga para petugas yang ada di rumah sakit, Puskesmas dan di pos-pos kesehatan tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT,”pungkasnya.

Pewarta: Dwi Purnawan
Sumber video: Humas Pemkab Pacitan