Asyik, Selama Ramadhan Ada Takjil Gratis dari Polres Pacitan

oleh
Seorang Polwan membagikan takjil gratis untuk warga Pacitan. (Foto: Dok Satlantas Polres Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor Pacitan menggelar kegiatan bagi takjil gratis selama bulan Ramadhan. Pembagian takjil perdana dilakukan pada Kamis (17/5/2018) jelang berbuka di Jalan Ahmad Yani Pacitan.

Wakil Kepala Polres Pacitan Komisaris Polisi Hendrie Sulistiawan, dalam keterangannya mengatakan bahwa merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Pacitan kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

Dikatakan Hendrie, masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puasa.

“Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Pacitan kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa,”katanya.

Dia mengatakan bahwa pembagian takjil ini diaksanakan sebulan penuh, baik itu dari Polres Pacitan maupun 12 Polsek se-Kabupaten Pacitan.

Dalam pembagian perdana Kamis sore, ada sekitar 200 paket takjil dibagikan secara gratis oleh Kapolres bersama istri serta dua putrinya langsung kepada pengguna jalan.

Sebelum pembagian takjil, Polres Pacitan sendiri melalui Kapolres juga menggelar baksos membagikan 100 paket sembako yang diserahkan kepada tukang-tukang becak di Pacitan Selasa (15/5/2018).

Kapolres Pacitan menjelaskan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat.

“Mari kita sambut bulan ini dengan penuh kegembiraan dan semangat serta lebih meningkatakan iman dan taqwa kita terhadap Sang Pencipta dan melakukan hal-hal yang baik, salah satunya bersedekah, sedikit maupun banyak yang terpenting adalah keikhlasannya,”katanya. (RAPP002)