Senggolan Sepeda Motor di JLS, Satu Korban Meninggal Dunia

oleh -131.811 views
Lokasi terjadinya laka lantas pada Senin (29/1/2018) di JLS Pacitan. (Foto: Wahyu S/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di wilayah Pacitan. Kali ini kecelakaan yang terjadi pada Senin (29/1/2018) tersebut mengakibatkan seorang warga Pacitan atas nama Winarti (55) warga RT/RW 02/VI Lingkungan Peden, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan meninggal dunia.

Kecelakaan maut yang terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 09.20 WIB tersebut terjadi di Jalan Lintas Selatan (JLS) Pacitan di lingkungan Barehan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, tepatnya di jalan baru timur perempatan Barehan.

Laka maut tersebut terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda Verza dengan nomor polisi AE 9548 SD yang dikendarai Sudjarwo, warga RT/RW 01/II Desa Gawang, kecamatan Kebonagung dan kendaraan roda dua Honda Vario dengan nomor polisi AE 5150 XH yang dikemudikan Winarti.

“Laka maut tersebut tersebut berawal saat kendaraan roda dua Honda Verza dengan nomor polisi AE 9548 SD yang dikemudikan Sudjarwo melaju ke jalan lingkar selatan dari barat menuju ke timur,”kata Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pacitan IPTU Sugeng Rusli.

Dia mengatakan nahas, bahwa dari arah yang sama, muncul seorang pengendara atas nama Winarti mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AE 5150 XH. Saat menyalip, diduga karena terlalu dekat jaraknya kedua kendaraan sepeda motor tersebut saling bersenggolan.

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan Winarti kehilangan kendali dan menjadi penyebab Winarti yang juga pemilik sebuah warung di JLS tersebut terjatuh dari kendaraannya. Winarti mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan pinggang. Winarti meninggal dunia di TKP.

Kendaraan sepeda motor milik Winarti juga mengalami kerusakan cukup parah di bagian kanan body dengan kerugian materi mencapai Rp500 ribu. Saat ini, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani jajaran Satlantas Polres Pacitan. (Wahyu/RAPP002)