UAN di MTs Pondok Tremas Pacitan Berjalan Lancar

oleh -0 Dilihat
UAN di Pondok Tremas. (Foto : pondoktremas.com)
UAN di Pondok Tremas. (Foto : pondoktremas.com)
UAN di Pondok Tremas. (Foto : pondoktremas.com)
UAN di Pondok Tremas. (Foto : pondoktremas.com)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Agenda Ujian Nasional (UAN) untuk SMP dan sederajat berakhir rabu kemarin. Salah satu yang menyelenggarakan hajatan UAN terebut adalah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pondok Tremas Arjosari, Pacitan juga menggelar UAN untuk para siswa.

Dilansir dari laman resmi Pondok Tremas, pelaksanaan UAN yang mulai berlangsung sejak senin lalu pelaksanaannya lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Ini dikarenakan kerjasama jajaran pengurus MTs Pondok Tremas dengan pihak terkait penyelenggara UN berjalan dengan baik.

Sejak UAN hari pertama, para siswa Kelas 9 MTs Pondok Tremas menjalani ujian nasional dengan tenang penuh kesungguhan, terlihat dari diadakanya Takror atau belajar bersama setiap malam selama pelaksanaan Ujian Nasional berlangsung.

Seperti diketahui, MTs Pondok Tremas adalah salah satu  lembaga formal yang berada di naungan Perguruan Islam Pondok Termas Pacitan, perkembangan MTs Pondok Tremas dari tahun ketahun terus mengalami kemajuan.

Dari pantauan, terlihat dari sarana dan prasarana yang sangat memadai, seperti Perpustakaan, Lab Komputer, Lab IPA dan Lab Bahasa. Kemajuan tersebut juga diimbangi dengan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, sehingga sangat patut bila MTs Pondok Tremas mendapatkan akreditasi yang memuaskan.

Redaktur : Robby Agustav