Alumni Pondok Tremas Pacitan Dirikan Format Nusantara

oleh -2 Dilihat
Format Nusantara. (Foto : Pondok Tremas)
Format Nusantara. (Foto : Pondok Tremas)
Format Nusantara. (Foto : Pondok Tremas)
Format Nusantara. (Foto : Pondok Tremas)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Dalam rangka mewadahi jalinan komunikasi yang berkesinambungan antar alumni Perguruan Islam Pondok Tremas, para alumni Pondok terbesar di Pacitan ini mendirikan Forum Mahasiswa Attarmasi Nusantara (Format Nusantara).

Dalam deklarasi pembentukan Format Nusantara, Sabtu (26/4/2014) di Pondok Tremas, Arjosari, organisasi ini dibentuk oleh para alumni yang tersebar dari UIN Maliki Malang, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Sunan Ampel Surabaya, STAIN Tulungagung, IAIN Surakarta, STAINU Pacitan dan Ma’had Aly Attarmasi.

Seperti dilansir dari laman resmi Pondok Tremas di pondoktremas.com, organisai Format Nusantara ini nantinya beranggotakan seluruh mahasiswa nusantara ataupun yang telah menjadi dosen yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Tremas. Adapun format kepengurusan yang baru saja dibentuk adalah sebagai berikut, Ketua Umum, Hasbullah Alfian ( UIN Maliki Malang), Sekretaris Ali Muhadaini ( UIN Maliki Malang), Bendahara perwakilan UIN Suka Yogyakarta.

Untuk itu, bagi para alumni Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan yang saat ini aktif sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Manapun, dapat langsung bergabung di Organisasi Format Nusantara dengan bergabung di Group FB : FORMAT (FORUM MAHASISWA ATTARMASIE) NUSANTARA.

Redaktur : Ajeng Miranti