Tiba di Pacitan, Piala Parasamya Purnakarya Nugraha Diarak Keliling Kota

oleh -101.034 views
kirab Piala di Pacitan. (Foto : SKPD Pacitan)
kirab Piala di Pacitan. (Foto : SKPD Pacitan)
kirab Piala di Pacitan. (Foto : SKPD Pacitan)
kirab Piala di Pacitan. (Foto : SKPD Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Usai menerima Piala Parasamya Purnakarya Nugraha dari Gubernur Jawa Timur, piala yang merupakan penghargaaan dan dedikasi bagi daerah berprestasi tersebut diarak keliling kota, Selasa (29/4/2014). Piala tersebut disandingkan dengan penghargaan lainnya, yakni  Satya Lencana Karya Bakti Prada Nugraha.

Saat berkeliling menggunakan mobil terbuka, dua piala tersebut dikawal anggota satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) setempat. Dalam prosesi kirab, turut serta juga Bupati Indartato bersamaa ketua DPRD Pacitan Soetopo turut keliling kota dalam mobil yang lain. Pun demikian dengan jajaran SKPD serta ratusan pengendara motor larut dalam konvoi.

Pagi harinya, piala Parasamya Purnakarya Nugraha diserahkan bupati kepada Sekretaris daerah Suko Wiyono dan Ketua DPRD dalam upacara hari Otonomi Daerah di Halaman Pendopo Kabupaten. “Tantangan kedepan jauh lebih berat. Kerjasama serta  kinerja yang baik sangat dibutuhkan untuk membangun Pacitan sejahtera,” kata Indartato dalam amanatnya, seperti dilansir dari laman resmi SKPD Pacitan.

Seperti diberitakan sebelumnya, di bulan April ini Pacitan mendapatkan empat pernghargaan sekaligus. Dari data yang diterima, empat penghargaan tersebut adalah tanda kehormatan Samkarya Nugraha Parasamya Purnakarya Nugraha, Satya Lencana Karya Bakti Prada Nugraha, Kartini Award dan Penghargaan Pemerintah Daerah Terbaik 10 Besar Nasional Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2012.

Redaktur : Robby Agustav