Momen SBY Nyanyi Lagu Koes Plus Bareng Prabowo, Sinyal Berkoalisi?

oleh -6 Dilihat
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Prabowo Subianto menghadiri Syukuran HUT ke-64 PEPABRI. (Foto: Instagram Prabowo)

Pacitanku.com, JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Prabowo Subianto menghadiri Syukuran HUT ke-64 PEPABRI di Wisma Elang Laut di Jakarta, Jalan Pangeran Diponegoro 48, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (12/9/2023).

Acara ini juga dihadiri Ketum PEPABRI, Jenderal (Purn) Agum Gumelar, Jenderal (Purn) Wiranto, Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan mantan KSAL Laksamana TNI (Purn) Arief Kushariadi.

Ada momen menarik dalam acara ini. Prabowo duduk semeja dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Keakraban kedua elite partai politik itu juga terlihat ketika mereka diundang ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Prabowo dan SBY berdiri berdampingan menyanyikan lagu Koes Plus yang berjudul Manis dan Sayang. Prabowo, SBY, Agum Gumelar, Hendropiyono, Wiranto nampak kompak menyanyikan lagu lawas tersebut.

Momen syukuran ulan tahun PEPABRI itu juga diunggah oleh Prabowo melalui akun instagramnya.

“Syukuran Ulang Tahun ke-64 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) di Wisma Elang Laut di Jakarta, Jalan Pangeran Diponegoro 48, Menteng, Jakarta Pusat,”demikian caption dari Prabowo.

Momen ini tentu menyedot atensi di tahun politik saat ini. Dimana, diketahui Prabowo merupakan Ketum Gerindra, sedangkan SBY saat ini adalah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Saat ini, Demokrat sedang mencari teman koalisi untuk Pilpres 2024 setelah hengkang dari Koalisi Perubahan.

Tentu menarik menunggu apakah Demokrat akan mendukung Prabowo, mengingat dalam acara tersebut, sejumlah purnawirawan resmi mendukung Prabowo, yaitu Wiranto dan juga AM Hendropriyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.