Massa ‘Simpatisan PKB Gusdur Pacitan’ Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh -251 Dilihat
Sejumlah massa yang mengatasnamakan ‘SImpatisan PKB Gusdur Pacitan’ mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah massa yang mengatasnamakan ‘Simpatisan PKB Gusdur Pacitan’ mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan deklarasi tersebut diikuti sekitar 100 massa dan digelar di Joglo Umberan, Desa Bangunsari, Kecamatan Pacitan pada Sabtu (27/1/2024).

Koordinator Simpatisan PKB Gusdur Pacitan Imam Suyuti mengungkapkan ratusan orang di Pacitan tersebut telah membulatkan tekad mendukung paslon Prabowo-Gibran.

“Jadi gini mas (wartawan, red), karena gerakan pemuda di Pacitan khususnya warga nahdliyin kami tidak hanya terpatok pada satu paslon saja, namun kita bersama sama untuk patuh pada ulama yaitu pada Mbah Gusdur,”kata Imam Suyuti.

Lebih lanjut, Imam mengungkapkan pada akhirnya ratusan massa tersebut menemukan pilihan dan harapan jatuh pada paslon nomor urut 02, yakni Prabowo-Gibran.

“Tokoh calon presiden yang sesuai harapan kami hanya di nomor 02, yakni Prabowo-Gibran,”tukasnya.

Usai pertemuan, Imam mengatakan jajarannya akan melakukan Gerakan massif untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“Setelah pertemuan ini, nanti gerakan masif di masyarakat bersama sama untuk memenangkan Prabowo Gibran,”ujar dia.

Dia berharap Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Harapan kami Pemilu 2024 dapat berjalan baik dan khidmat, dan khususnya Prabowo-Gibran dapat memenangkan satu putaran dan menjadi pemimpin yang Amanah,”pungkasnya.

Video Gibran Siap Lanjutkan Hilirisasi dan Perlu Diperluas Cakupannya

No More Posts Available.

No more pages to load.