AHY-Annisa Sholat Idul Adha Bareng Bupati Pacitan di Masjid Agung Darul Falah

oleh -2 Dilihat
Sholat Idul Adha. Bupati Pacitan dan Ketum Partai Demokrat sholat Idul Adha bersama di Masjid Agung Darul Falah pada Kamis (29/6/2023). (Foto: Dok. INB Creative)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Larasati Pohan menggelar sholat Idul Adha bersama Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji pada Kamis (29/6/2023) di Masjid Agung Darul Falah (MADF) Pacitan.

Turut hadir dalam sholat Idul Adha tersebut Anggota DPR RI Sartono Hutomo, Ketua DPRD Pacitan dan jajaran Forum Komunikasi Pimpindan Daerah (Forkopimda) Pacitan.

Bertindak sebagai imam dalam sholat Idul Adha di MADF Pacitan adalah Dr H Sugiyo dan khatib oleh KH Sutrisno.

“Atas nama pribadi, dan juga keluarga besar Partai Demokrat, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah bagi seluruh Umat Muslim di dunia,”kata AHY dalam unggahannya di Instagram.

Tak lupa, AHY juga mengajak mendoakan seluruh umat Islam yang saat ini sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan rangkaian Ibadah haji.

Dalam kesempatan itu, AHY juga menyerahkan hewan kurban untuk disembelih dan diberikan kepada masyarakat setempat.

AHY juga mengajak momen Idul Adha selalu menjadi pengingat untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT.

“Serta mengajarkan kita untuk berubah menjado pribadi yang lebih baik lagi ke depan. Karena tiada perubahan tanpa pengorbanan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.