Bupati Pacitan: Idul Fitri Momentum Tingkatkan Etos Kerja Layani Masyarakat

oleh -3 Dilihat
HALAL BIHALAL. Bupati Pacitan dan forkopimda menggelar halal bihalal hari raya idul fitri 2023 di Pendopo Mas Tumenggung Djogokarjo, Kamis (27/4/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berharap Hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M menjadi momentum untuk meningkatkan etos kerja.

Bupati muda yang akrab disapa Mas Aji itu minta jajarannya untuk lebih bertanggung jawab serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui bidang tugasnya masing-masing.

“Saya berharap kita tingkatkan layanan kepada masyarakat semaksimal mungkin,” kata Mas Aji, Kamis (27/04/2023) dikutip dari laman Prokopim Pacitan.

Mas Aji menyampaikan hal tersebut usai menggelar halal bihalal hari raya idul fitri 2023 di Pendopo Mas Tumenggung Djogokarjo.

Tradisi silaturahmi saling bermaaf-maafan tersebut dilaksanakan hari kedua masuk kerja yang diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati kepada jajaran, yang tulus membantu program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Pacitan Mas Aji juga meminta maaf kepada jajaran maupun masyarakat Kabupaten Pacitan kalau selama ini banyak salah serta khilaf.

“Terimakasih masih setia dengan kita untuk bersama-sama menyejahterakan dan memajukan masyarakat Pacitan,”imbuhnya.

Turut serta mendampingi, istri Bupati Pacitan yang juga Ketua TP PKK Efi Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan, Sekda Pacitan serta Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda.

No More Posts Available.

No more pages to load.