Bupati Pacitan Sampaikan Ucapan Idulfitri 1444 Hijriah: Semoga Amal Ibadah di Bulan Ramadan Diterima Allah SWT

oleh -1 Dilihat
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang jatuh bertepatan pada hari Sabtu, 22 April 2023.

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah yang jatuh bertepatan pada hari Sabtu, 22 April 2023.

“Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar walillahilhamd. Gema takbir telah datang tanda datang hari kemenangan,”kata Bupati yang akrab disapa Mas Aji ini, dalam unggahannya di Instagram, Jumat (21/4/2023) malam.

“Saya Indrata Nur Bayuaji Bupati Pacitan, Efi Suraningsih Ketua TP PKK Pemkab Pacitan dan juga Pinayung Baskara Putri azzahra atas nama pribadi keluarga dan pemkab Pacitan mengucapkan idul fitri 1444 H,”imbuh Mas Aji.

Lebih lanjut, Mas Aji berharap momen hari raya menjadikan amal ibadah di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT.

“Dengan segala kerendahan hati di hari yang fitri ini izinkan saya meminta maaf, atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga segala amal ibadah kita di bulan Ramadan diterima, segala dosa diampuni oleh Allah SWT.  Taqabalallahu minna wa minkum, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.