Demokrat Berulang Tahun ke-21, Ketua DPC Pacitan Harapkan Partainya Kembali Menangkan Pemilu

oleh -Dibaca 1,130 kali
POTONG TUMPENG. Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat memegang tumpeng bersama mantan Ketua DPC Partai Demokrat Indartato pada Jumat (9/9/2022) malam. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITANPartai Demokrat genap berusia 21 tahun pada Jumat (9/9/2022).

Untuk memperingati HUT ke-21 partai berlambang mercy itu, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan menggelar tasyakuran dan doa bersama pada Jumat (9/9/2022) malam di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan, Pucangsewu, Kecamatan Pacitan.

Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyebut partainya saat ini sudah memasuki usia remaja yang sedang energik. Sehingga dia berharap partainya bisa kembali menang dalam pesta demokrasi.

“Jadi sekarang alhamdulillah Partai Demokrat berulang tahun berumur 21 tahun, 21 tahun ini remaja-remajanya, Insyaallah sudah lulus SMA, dan kalau ini energik-energiknya, untuk itu momen ini harapan kami bagaimana kedepan Partai Demokrat bisa kembali memenangkan Pemilu, Pilpres maupun pemilihan lainnya,”kata pria yang akrab disapa Aji ini.

Lebih lanjut, pria yang kini juga menjabat sebagai Bupati Pacitan ini mengatakan kaum milenial saat ini juga banyak beperan di kepengurusan DPC Partai Demokrat.

“Jadi ini pas, kebetulan periode saat ini kepengurusan DPC saat ini 70 persen para milenial tepat sekali dengan yang pertama ketum kami mas AHY, usia kami yang ke 21, kami lebih energik dan lebih bisa merangkul semua lapisan,”ujar Aji.

Turut hadir dalam kegiatan tasyakuran HUT Partai Demokrat yang dirangkaikan dengan tasyakuran HUT ke-73 Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu adalah adalah mantan Bupati Pacitan Indartato, ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono dan sejumlah kader dan pengurus Partai Demokrat.

No More Posts Available.

No more pages to load.