Sandiaga Uno Kagumi Pantai Watukarung: Salah Satu Pantai Indah di Pesisir Jatim

oleh -Dibaca 4.600 kali
KUNJUNGI WATUKARUNG. Menparekraf RI Sandiaga Uno berada di Pantai Watukarung pada Sabtu (12/3/2022). (Foto: Dok. facebook Sandiaga Uno)

Pacitanku.com, PACITAN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Shalahuddin Uno mengunjungi sejumlah titik di Pacitan dalam kunjungan Sabtu (12/3/2022).

Saat ke Pacitan, Sandi mengunjungi salah satu pantai di Pacitan, yaitu Pantai Watukarung yang terletak di Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku.

Mengenakan kaos biru muda, Sandi mengunggah foto dirinya sedang tersenyum dengan latar belakang pasir putih, ombak dan juga batu karang di Pantai Watukarung.

“Saat ini saya berada di Pantai Watu Karung, salah satu pantai yang indah di pesisir Jawa Timur,”kata Sandi, mengutip unggahannya di facebooknya.

Menurut Sandi, Indonesia adalah negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia dengan panjang 99.083 km.

“Inilah potensi yang harus kita manfaatkan untuk membangkitan ekonomi, ciptakan peluang usaha dan lapangan kerja dengan kolaborasi dan pemanfaatan digitalisasi serta mengedepankan aspek keberlanjutan,”jelasnya.

Selain mengunjungi Pantai Watukarung, Sandi juga dijadwalkan mengunjungi Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Pacitan.

“Selanjutnya saya akan mengunjungi Desa Wisata Sendang di Pacitan dalam rangka Anugerah Desa Wisata Indonesia. Kita akan hadirkan program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu,”pungkasnya.

Selain ke sejumlah titik tersebut, Sandi juga dijadwalkan meresmikan Pujasera Tanjungsari Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.